Aiptu Yudika Dikenal Sebagai Bos Kontrakan

Kamis, 13 November 2014 - 12:44 WIB
Aiptu Yudika Dikenal Sebagai Bos Kontrakan
Aiptu Yudika Dikenal Sebagai Bos Kontrakan
A A A
BATAM - Anggota Satreskrim Polresta Barelang Aiptu Yudika Manau nekat bunuh diri dengan menembakkan pistol ke kepalanya sendiri. Pihak keluarga dan tetangga pun sangat menyayangkan aksi Yudika itu.

"Dia orangnya baik. Istrinya juga baik. Orang berada juga. Kontrakannya banyak di sini," kata salah seorang tetangga Judika yang enggan namanya disebutkan, di lokasi kejadian, Kamis (13/11/2014).

Ditambahkan dia, berdasarkan pandangan warga sekitar, Judika dan istrinya Susilawati, tidak memiliki masalah. Hubungan keduanya dikabarkan baik-baik saja, dan terkesan tidak memiliki masalah yang sangat berat.

"Kemarin saya lihat masih baik-baik saja, dan mereka duduk berdua di depan rumahnya," kata tetangga yang rumahnya berada di sebelah rumah Judika.

Tidak hanya tetangga, Kanit II Satreskrim Polresta Barelang Iptu Sopandi pun mengaku mengenal Judika sebagai sosok yang baik. Dia tidak menyangka jika Yudika berbuat senekat itu.

"Dia anggota saya, dan semalam masih bertugas. Hari ini dia lepas dinas. Dia orang yang baik. Saya mengenal dia sebatas teman saja. Kalau masalah pribadinya, saya tidak tahu," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5494 seconds (0.1#10.140)