Kehilangan Paspor, Pemain Asing Persipura Lapor Polisi

Kamis, 06 November 2014 - 19:37 WIB
Kehilangan Paspor, Pemain Asing Persipura Lapor Polisi
Kehilangan Paspor, Pemain Asing Persipura Lapor Polisi
A A A
PALEMBANG - Pemain sepak bola Persipura Jayapura Robertino Gabriel Pugliara menjadi korban kriminalitas di Palembang, Sumatera Selatan.

Hal tersebut terkuak dari laporan kehilangan surat-surat penting yang dibuat Robertino di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) bernomor Pol SKTLK/2123/XI/2014/Sumsel/Resta.

Dalam laporan tersebut, peristiwa kehilangan surat-surat berharga itu diketahui pada Kamis (6/11/2014) pukul 14.30 WIB. Ketika itu, korban keluar kamar hotel untuk pergi mencari makan.

"Ketika saya pulang cari makan siang, masuk ke kamar hotel tas saya hilang. Di sana semua surat-surat penting seperti paspor, KITAS, buku tabungan dan sebagainya telah hilang. Apakah saya menjadi korban kejahatan saya juga tidak tahu," kata Robertino kepada petugas SPKT Mapolresta Palembang.

Ketika ditanya apakah hal ini akan berdampak pada dirinya jelang pertandingan Final ISL 2014 melawan Persib Bandung, Robertino mengatakan,"Tidak ada. Semua tetap sama, saya harus semangat. Hanya saja saya pusing bagaimana mengurus surat-surat itu. Di sana tidak ada uang, hanya surat-surat penting yang sangat berguna untuk saya."

Kepala SPKT Polresta Palembang Aiptu Fajar membenarkan adanya laporan kehilangan tersebut. Kendati demikian pihak korban hanya membuat laporan kehilangan saja untuk mengurus kembali surat-surat tersebut.

"Korban hanya mengurus surat kehilangan saja, namun laporan akan kita tindaklanjuti adanya kehilangan tersebut. Kami akan limpahkan berkas laporan ke Unit Pidana Umum (Pidum) untuk ditindaklanjuti," ujar Fajar.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2137 seconds (0.1#10.140)