Hadapi Bayern, Garcia Tak Ubah Filosofi

Rabu, 05 November 2014 - 14:36 WIB
Hadapi Bayern, Garcia Tak Ubah Filosofi
Hadapi Bayern, Garcia Tak Ubah Filosofi
A A A
MUENCHEN - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia menegaskan tak akan mengubah filosofi bermain timnya untuk laga melawan Bayern Muenchen di Grup E Liga Champions, Kamis (5/11) dini nari nanti WIB.

"Saya pikir kami harus melanjutkan cara kami. Kami tidak akan mengganti filosofi kami," ujar Garcia di situs resmi UEFA.

Kendati demikian, pelatih berpaspor Prancis ini mengakui, menghadapi Bayern, ia akan menerapkan taktik yang sesuai dengan cara bermain FC Hollywood --julukan Bayern.

Ini adalah pertemuan kedua bagi kedua tim di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, di partai pertama di Olimpico, markas AS Roma, Bayern sukses menggulung tuan rumah 7-1.

"Apa yang terjadi di Roma adalah kecelakaan. Kami tidak bermain terlalu buruk di Serie A. Kami harus ingat bagaimana kami bermain di awal musim. Itu yang harus kami ulangi lagi," tutup mantan pelatih Lille tersebut.

Roma sendiri saat ini masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup E dengan poin empat. Namun posisi mereka rawan digusur Manchester City atau bahkan CSKA Moskow yang juga akan bertanding besok.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5859 seconds (0.1#10.140)