Kesimpulan Polisi: RSB Bunda Melakukan Kelalaian

Minggu, 02 November 2014 - 04:01 WIB
Kesimpulan Polisi: RSB Bunda Melakukan Kelalaian
Kesimpulan Polisi: RSB Bunda Melakukan Kelalaian
A A A
MAKASSAR - Setelah menyita box bayi dari RSB Bunda, dan memeriksa lima saksi dari RSB Bunda, kini polisi memeriksa empat orang saksi dari RSB Catherine Booth.

Dalam penyelidikan awalnya, polisi berkesimpulan meninggalnya bayi yang diduga terpanggang dalam box bayi milik RSB Bunda adalah terdapat unsur kelalaian. Namun hingga kini, polisi belum menetapkan satupun tersangka dari pihak RSB Bunda.

Dua dari empat perawat yang diperiksa sebagai saksi adalah Musdalifah dan Noni. Didepan awak media, mereka mengatakan, saat itu korban tiba dalam keadaan telah terpasang O2 dan dibungkus.

"Luka melepuh dilihat saat korban akan ditimbang beratnya. Kami melihat luka melepuh di bagian punggung korban," kata Musdalifah, kepada wartawan, Sabtu (1/11/2014).

Saat itu, sambung Musdalifah, Noni langsung menyampaikan ke dokter, bahwa terdapat luka di punggung korban. Atas saran dokter, Noni akhirnya menyampaikan ke ayah korban, bahwa ada luka di punggung korban.

Sementara itu, Kapolsek Panakkukang Kompol Tri Hambodo mengatakan, pihaknya telah menyimpulkan bahwa dalam kasus ini ada unsur kelalaian, karena perawat tak melakukan pengecekan secara langsung terhadap korban.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8931 seconds (0.1#10.140)