Bocah di Palembang Jadi Korban Kejahatan Asusila Tetangga

Kamis, 30 Oktober 2014 - 17:58 WIB
Bocah di Palembang Jadi Korban Kejahatan Asusila Tetangga
Bocah di Palembang Jadi Korban Kejahatan Asusila Tetangga
A A A
PALEMBANG - Kejahatan asusila kembali terjadi di Palembang, Sumatera Selatan. MJ (70), dilaporkan melakukan kejahatan asusila terhadap tetangganya, MF (5).

Hal tersebut terkuak berdasarkan laporan orangtua korban, AA (36) ke polisi. Laporan tersebut bernomor LP/B-2776/X/2014/Sumsel/Resta.

Kepada petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Palembang, Kamis, (30/10/2014) sore, AA mengatakan, pelaku adalah tetangganya sendiri. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (28/10/2014) di rumahnya. Ketika AA mau memandikan buah hatinya, dia terkejut melihat anus anaknya bengkak dan memerah. Setelah dibujuk, AA terkejut mendengar ternyata tetangganya telah uzur itu melakukan perbuatan biadab tersebut kepada anaknya.

"Benar kita telah menerima adanya laporan bocah telah disodomi. Namun, semuanya harus kita selidiki dulu," kata Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi di ruangannya.

Suryadi menyatakan, korban harus melayangkan bukti berupa hasil visum dari dokter. Lalu, perbuatan itu bisa diproses oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). "Apabila terbukti, pelaku bisa terkena Undang-undang Perlindungan Anak," tegasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3821 seconds (0.1#10.140)