Target Kunjungan 20 Juta Wisatawan Diyakini Tercapai

Kamis, 30 Oktober 2014 - 04:12 WIB
Target Kunjungan 20 Juta Wisatawan Diyakini Tercapai
Target Kunjungan 20 Juta Wisatawan Diyakini Tercapai
A A A
DENPASAR - Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Bali optimistis pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) mampu menumbuhkan pariwisata Indonesia. Target kunjungan 20 juta wisatawan ke Indonesia dalam waktu lima tahun akan tercapai.

“Kami optimistis target 20 juta wisatawan ke Indonesia itu bisa dicapai oleh pemerintahan baru ini,” ungkap Kabid Humas HPI Bali, Amos Lilo dihubungi via telepon (29/10/2014).

Target tersebut diyakini tercapai karena Jokowi-JK memahami ekonomi kreatif. “Kami mengharapkan pasangan Jokowi JK bersama kabinetnya untuk tetap fokus membangun pariwisata di Indonesia. Karena kalau pariwisata berkembang, Indonesia pasti sejahtera,” ujarnya.

Pemerintah bersama para praktisi, dan masyarakat sama-sama bergandengan tangan untuk memajukan pariwisata Indonesia. Salah satu cara yang harus dilakukan secara berkelanjutan adalah dengan promosi. “Promosi itu sangat penting. Negara lain saja menerapkan dana yang tidak sedikit untuk promosi besar-besaran, kita jangan kalah juga,” paparnya.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2566 seconds (0.1#10.140)