Diperkosa Hingga Hamil, Gadis Desa Lempuyang Depresi

Rabu, 29 Oktober 2014 - 12:14 WIB
Diperkosa Hingga Hamil, Gadis Desa Lempuyang Depresi
Diperkosa Hingga Hamil, Gadis Desa Lempuyang Depresi
A A A
SERANG - Seorang gadis berumur 15 tahun, warga kampung Sibendang, Desa Lempuyang, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Banten, diperkosa oleh tetangganya sendiri yang berinisial SP (24) hingga hamil.

Informasi yang diperoleh, korban diajak oleh SP ke sebuah kebun kosong pada Maret lalu, dan kini anak pasangan Kas dan Sap ini mengalami depresi hingga suka mengurung diri di kamar dalam keadaan sudah berbadan dua.

"Dia diajak temannya ke kebun enggak jauh dari sini, anak saya dikasih air teh oleh SP, langsung engga sadar, sadar-sadar anak saya ngerasa ngilu dibagian kemaluannya," kata ayah korban yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan, Rabu (29/10/2014).

Setelah peristiwa itu, lanjut sang ayah, anaknya mengalami banyak perubahan yang biasanya keluar untuk main dengan teman sebayanya, kini setelah masa depannya direnggut, dia hanya mengurung diri di dalam kamarnya.

Kecerugian keluarga muncul kenapa anaknya mengalami perubahan yang drastis, ketika kondisi perut korban dari hari ke hari semakin membesar.

“Awalnya tidak mengakui, setelah didesak akhirnya dia menjawab jujur menceritakan kejadian yang pernah dialaminya bersama SP. Tapi anehnya, SP membantah tidak mengakui perbuatannya, meski dia mengaku bersama SP saat itu tak sadarkan diri,” tuturnya.

Karena pelaku tidak mengakui, keluarga korban kemudian melaporkan perbuatan SP ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Serang. “Saya sudah lapor ke Polres Serang, dan disuruh untuk melakukan visum dulu untuk melengkapi laporan." jelasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7249 seconds (0.1#10.140)