Temani Ibu Mencuci, Balita Tenggelam di Bak Penampungan Air

Selasa, 28 Oktober 2014 - 13:11 WIB
Temani Ibu Mencuci, Balita Tenggelam di Bak Penampungan Air
Temani Ibu Mencuci, Balita Tenggelam di Bak Penampungan Air
A A A
GARUT - Diduga ingin menemani ibunya Ratmanah mencuci pakaian di kamar mandi halaman Masjid Alhidayah, Jelita, balita berusia 16 bulan tewas tenggelam di dalam bak penampungan air.

"Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Korban beserta ibunya berada di sekitar kamar mandi halaman mesjid untuk mencuci pakaian," kata Kapolsek Pasirwangi AKP Hermansyah, kepada wartawan, Selasa (28/10/2014).

Hermansyah menuturkan, tanpa sepengetahuan ibunya, korban bermain ke kolam yang berukuran 1,5X3 meter di sebelah kamar mandi. Korban pun diduga jatuh dan terpeleset ke dalam bak penampungan air sedalam 80 cm tersebut.

"Ibunya masih asik mencuci. Korban ditemukan oleh Mia (17), warga Kampung Kebonkolot. Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa dengan posisi mengambang di air," ujarnya.

Mengetahui buah hatinya meninggal dunia di luar pengawasannya, Ratmanah pun menangis histeris. Kejadian yang menimpa bocah mungil ini sontak menggemparkan warga Kampung Kebonkolot.

"Setelah diangkat dari air, korban sempat diperiksa oleh dokter dari Desa Padaawas bernama dr Nano Sukarno. Hasil pemeriksaan sementara murni menunjukan, kejadian ini adalah kecelakaan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5932 seconds (0.1#10.140)