Ratusan Tulang dan Gigi Manusia Dijadikan Alat Permainan

Selasa, 28 Oktober 2014 - 06:01 WIB
Ratusan Tulang dan Gigi Manusia Dijadikan Alat Permainan
Ratusan Tulang dan Gigi Manusia Dijadikan Alat Permainan
A A A
SENGKANG - Ratusan tulang dan gigi manusia dijadikan alat permainan bagi puluhan anak di Kabupaten Wajo. Mereka nampak bermain karangka mulut manusia yang berserakan di bantaran Sungai Walenae Tampangeng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (27/10/2014).

Puluhan anak itu terlihat memegang kerangka tulang manusia dan gigi dengan tangan tanpa rasa takut di wajah mereka.

Anak-anak usia kelas empat SD dari wilayah Kelurahan tersebut juga terlihat menghitung gigi manusia utuh dengan karangkanya.

Mereka langsung memperagakannya dengan menghitung gigi dari kerangkanya. Hal ini dilakukan anak anak dalam lingkungan tersebut lantaran banyaknya tulang dan gigi manusia berserakan di pinggir sungai tersebut.

Menurut Rahmiwati siswa SMP setempat, hal seperti ini seharusnya jangan dibiarkan berlarut larut. Polisi seharusnya memecahkan hal tersebut.

Dari mana asal karangka manusia yang ditemukan di sungai perlu diselidiki, apalagi, kata dia, satu hari yang lalu kantung mayat ditemukan di sungai.

“Karangka manusia yang berserakan di sungai tersebut merupakan tanda tanya besar bagi warga di pesisir sungai tersebut, “ ungkapnya, Senin (27/10/2014).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2194 seconds (0.1#10.140)