2 Hari Tak Pulang, Pelajar SMP Tewas di Pantai Sangklak

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 21:02 WIB
2 Hari Tak Pulang, Pelajar SMP Tewas di Pantai Sangklak
2 Hari Tak Pulang, Pelajar SMP Tewas di Pantai Sangklak
A A A
SEMARANG - Tak pulang dua hari ke rumahnya, seorang pelajar SMP ditemukan tewas mengambang di pinggir Pantai Sangklak, Kelurahan Panggung Lor, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jumat (24/10/2014).

Korban ditemukan tewas masih mengenakan seragam SMP. Diketahui korban bersekolah di SMP 7 Semarang bernama Andika Radya Pratama.

Informasi yang dihimpun, korban tinggal di Panggung Mas 1 Semarang Utara. Jasad korban kali pertama ditemukan pemulung di sekitar pantai sekira pukul 15.00 WIB.

Ayah korban, Khoiri Zon, tiba di TKP begitu menerima informasi adanya jenazah anak SMP itu. Ternyata betul, korban tewas adalah anaknya.

Warga sekitar, Heri (36) mengatakan Khoiri sempat menuturkan kalau anaknya tak pulang ke rumah sejak Rabu 22 Oktober 2014. "Kedua orang tuanya menangis terus saat di lokasi penemuan mayat," kata dia.

Ibu korban, Sri Lestari Handayani, mengatakan korban tidak ada masalah di rumah. "Rabu sore sempat pamit kalau mau jalan-jalan ke pantai. Biasanya ke sana motret matahari terbenam," ungkapnya.

Namun kepergian korban saat itu tidak membawa kamera. Korban pergi ke lokasi itu memakai sepeda. Dan sejauh ini belum ditemukan di mana sepeda korban.

Oleh petugas Polsek Semarang Utara dan Unit Identifikasi Polrestabes Semarang, jenazah dievakuasi ke kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang.

TKP itu sendiri memang dikenal dengan sebutan Pantai Sangklak. Lokasi itu juga sering digunakan sebagai tempat memancing.

Lokasinya memang cukup sepi, terpaut cukup jauh dari Jalan Arteri Yos Sudarso. Menuju lokasi, ada jalan tak beraspal, dan ilalang. Lokasi itu juga kerap digunakan muda mudi untuk berpacaran.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Petugas kepolisian belum memberikan keterangan terkait hal ini. Sejauh ini, masih diselidiki anggota reskrim.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4849 seconds (0.1#10.140)