Kebakaran di Wonomulyo, 10 Rumah Ludes Dilalap Api

Rabu, 22 Oktober 2014 - 21:23 WIB
Kebakaran di Wonomulyo, 10 Rumah Ludes Dilalap Api
Kebakaran di Wonomulyo, 10 Rumah Ludes Dilalap Api
A A A
POLEWALI - Kebakaran hebat terjadi di Kabupaten Polewali Mandar (Polman). Sedikitnya, 10 rumah warga di Dusun Jombang, Desa Sugiwaras, Kecamatan Wonomulyo, Polman, ludes dilalap api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Saat kebakaran berlangsung, Rabu (22/10/2014), terdapat enam rumah terpaksa dirobohkan untuk mencegah kobaran api merembet lebih luas lagi. Sehingga, total rumah yang rusak mencapai 16 rumah.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang terjadi siang tadi. Informasi yang dihimpung KORAN SINDO, selain dipicu korsleting, beberapa warga juga menduga api muncul akibat ledakan kompor pada salah satu rumah warga.

Api baru berhasil dikuasai sekitar kurang lebih satu jam setelah peristiwa itu terjadi, setelah empat unit mobil pemadam kekabaran dari Polewali dikerahkan ke lokasi kebakaran.

Salah seorang korban, Marliah, pasrah. "Kalau sudah begini, mau apa lagi. Saya berharap rumah ini bisa kembali diperbaiki dengan bantuan pemerintah."

Kapolsek Wonomulyo Kompol Andi Tonra Lipu mengaku belum bisa menyimpulkan secara pasti penyebab peristiwa kebakaran itu terjadi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7248 seconds (0.1#10.140)