Kronologi Tabrakan Maut Bus Sumber Selamat di Jombang

Selasa, 21 Oktober 2014 - 10:17 WIB
Kronologi Tabrakan Maut Bus Sumber Selamat di Jombang
Kronologi Tabrakan Maut Bus Sumber Selamat di Jombang
A A A
JOMBANG - Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Jombang-Surabaya. Kali ini melibatkan Bus Sumber Kencono yang berganti nama jadi Bus Sumber Selamat dengan truk gandeng yang berjalan pelan di depannya.

Muji, penumpang bus yang selamat dalam tabrakan menceritakan kronologi kejadian nahas tersebut. Diceritakan, bus sarat penumpang itu melaju dari arah Jombang ke arah Surabaya.

"Saat melintas di lokasi, Desa Palrejo, Kecamatan Mojoagung-Jombang, bus berusaha mendahului truk di depannya dari arah kiri," ungkap Muji, kepada wartawan, Selasa (21/10/2014).

Dilanjutkan dia, tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba bus menabrak pantat truk di depannya hingga menyebabkan sejumlah penumpang yang berada di depan terlempar keluar melewati kaca depan bus yang pecah.

"Setelah terlempar, salah satu penumpang bus yang belum diketahui identitasnya terlindas roda bus yang belum berhenti, hingga tewas seketika," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, tabrakan maut Bus Sumber Selamat dengan truk gandeng di Jombang, mengakibatkan seorang penumpang tewas di lokasi kejadian, dan delapan penumpang lainnya mengalami kritis.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5518 seconds (0.1#10.140)