Jokowi Dilantik, Siswa SLB Turunkan Foto SBY

Senin, 20 Oktober 2014 - 14:41 WIB
Jokowi Dilantik, Siswa SLB Turunkan Foto SBY
Jokowi Dilantik, Siswa SLB Turunkan Foto SBY
A A A
JOMBANG - Siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) di Jombang, Jawa Timur, menurunkan foto Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono setelah Joko Widodo-Jusuf Kalla resmi dilantik sebagai RI-1 dan RI-2.

Siswa SMA-LB Muhammadiyah Jombang itu ramai-ramai menurunkan foto-foto SBY-Boedioono yang banyak terpajang di ruang kelas maupun ruang guru, Senin (20/10/2014).

Selain mengucapkan terima kasih atas kepemimpinan SBY-Boediono, para siswa SMA-LB juga menaruh harapan besar pada Presiden RI Jokowi.

Adibah, salah seorang siswi SMA-LB Muhammadiyah berharap setelah menjadi presiden, Jokowi akan memberi perhatian yang lebih besar pada siswa-siswa SLB seperti dirinya, di antaranya dengan meningkatkan fasilitas pendidikan bagi sekolah luar biasa serta menyediakan lapangan kerja yang layak bagi siswa SLB.

Sayangnya, setelah foto-foto SBY diturunkan, para siswa SLB ini tidak langsung memasang foto Jokowi-JK. Menurut Puji Astutik, kepala SMA-LB Muhammadiyah Jombang, para siswa maupun guru mengaku masih kesulitan menemukan penjual gambar presiden dan wakil presiden yang baru tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2859 seconds (0.1#10.140)