MNC Media Memperluas Aliansi dengan Migo

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 19:31 WIB
loading...
MNC Media Memperluas Aliansi dengan Migo
MNC Vision Networks (PTV) sebagai pemegang saham Migo, mengumumkan kolaborasi lebih lanjut untuk meningkatkan basis pengguna dan user engagement Migo dengan MNC Media. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Vision Networks (PTV) sebagai pemegang saham Migo , mengumumkan kolaborasi lebih lanjut untuk meningkatkan basis pengguna dan user engagement Migo dengan memperluas aliansinya dengan perusahaan konten dan hiburan digital MNC Media , MSIN.

Perseroan yakin akan ada banyak inisiatif yang berpotensi untuk dapat lebih meningkatkan fitur Migo melalui ekosistem digital MSIN, seperti perpustakaan konten, portal berita online, game, dan fitur streaming musik baru MSIN, TREBEL.



Melalui kemitraan yang berkembang ini, Migo akan memiliki lebih banyak penawaran konten yang tersedia bagi penggunanya untuk lebih memperkuat kelekatan pada Migo dan meningkatkan pertumbuhan pelanggan aplikasi tersebut.

“Kami puas dengan kolaborasi yang lebih berkembang antara IPTV, MSIN, dan Migo karena perusahaan ini saling melengkapi dengan sangat baik,” ujar Presiden Direktur MVN, Ade Tjendra, Jumat (14/10/2022).

"Melalui berbagai produk digital MNC Media dan Migo sebagai distributor online-to-offline yang unik demi melayani jutaan masyarakat Indonesia dengan akses terbatas ke konten digital, kami sangat senang melihat banyak potensi yang dapat dikembangkan melalui aliansi ini dan sangat yakin keputusan tersebut merupakan langkah strategis yang akan kembali menegaskan posisi MNC Media sebagai grup media dan hiburan terbesar dan terintegrasi di Indonesia," sambungnya.



Migo menyediakan layanan unik yang memungkinkan penggunanya mengakses konten dalam format apa pun, tanpa harus menggunakan konsumsi data. Strategi Migo sangat lokal, layanan ini menghadirkan konten online yang dapat di akses secara offline dengan harga yang sangat wajar.

Melalui Migo, pengguna dapat mengunduh film di bawah 60 detik, sebuah keuntungan besar bagi negara dengan penetrasi internet yang rendah, seperti Indonesia. Hingga saat ini, Migo memiliki lebih dari 1.400 lokasi dan saat ini mulai memperluas jaringannya di Jawa Barat, dengan Bandung sebagai titik awal mereka, sehingga mudah diakses oleh pasar.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2843 seconds (0.1#10.140)