Kuli Bangunan Dibunuh, Mayatnya Dibungkus Semen dan Ditanam di Lantai

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 17:38 WIB
Kuli Bangunan Dibunuh, Mayatnya Dibungkus Semen dan Ditanam di Lantai
Kuli Bangunan Dibunuh, Mayatnya Dibungkus Semen dan Ditanam di Lantai
A A A
SURABAYA - Seorang kuli bangunan, warga Probolinggo, bernama Awi (30), tewas dibunuh. Mayatnya dibungkus semen, dan ditanam di dalam lantai paving sedalam 30 centimeter, di Jalan Dharma Husada Indah 154, Surabaya.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, mayat pertama kali ditemukan oleh Yanto, salah satu mandor bangunan di kawasan tersebut, sekitar pukul 11.00 WIB.

Yanto yang baru saja datang dari luar kota melihat ada gundukkan paving tak wajar di lokasi kejadian. Curiga dengan kondisi itu, kemudian memanggil Satpam kompleks untuk membongkarnya.

"Saat paving dibongkar terlihat kain dan bau busuk sudah menyengat. Hingga akhirnya memanggil petugas kepolisian," kata Sudarsono, Satpam Kompleks yang ikut membongkar gundukkan paving tersebut, Sabtu (18/10/2014).

Petugas Kepolisian Polrestabes Surabaya yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan oleh TKP. Hingga akhirnya, sekitar pukul 16.00 WIB, jasad tersebut berhasil dievakuasi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sumaryono mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikkan atas kasus tersebut. Korban diduga dibunuh dan kemudian dibalut semen dan ditanam di dalam lantai paving.

"Ini adalah murni pembunuhan. Korban diperkirakan meninggal sejak dua atau tiga hari lalu," kata Sumaryono.

Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikkan. Sejumlah saksi juga telah dilakukan pemeriksaan. Untuk motif pembunuhan masih belum jelas, pelaku pembunuhan juga masih diburu. Lokasi kejadian sendiri, kini telah dipasang garis polisi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5718 seconds (0.1#10.140)