PNS Ini Tewas Dipelukan sang Pacar di Lokalisasi

Kamis, 16 Oktober 2014 - 17:21 WIB
PNS Ini Tewas Dipelukan sang Pacar di Lokalisasi
PNS Ini Tewas Dipelukan sang Pacar di Lokalisasi
A A A
BANDUNG - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Subang tewas dipelukan sang pacar di Lokalisasi Kampung Babakan Bandung, Desa Pada Mulya, Kecamatan Cipunagara, Subang, Kamis (16/10/2014) siang sekira pukul 12.00 WIB.

Menurut Kapolsek Pagaden, Kompol Ojat Sudrajat, PNS yang telah memiliki istri tersebut tewas saat bermesraan dalam kamar di lokalisasi dengan pacarnya berinisial TH.

"Awalnya korban, Su, ini sempat mengeluh sakit pada istri aslinya bahkan sempat dipijat hingga keluar keringat dingin. Terakhir, korban mengeluh sakit dibagian ulu ati-nya," jelas Ojat saat dikonfirmasi melalui telepon.

Meski mengeluh sakit, Su, tetap pergi keluar rumah dengan alasan akan bekerja. Disaat perjalanan, Su, menelepon seorang wanita yang selama ini dikenal sebagai pacarnya yang berinisial TH.

Setelah bertemu, keduanya langsung masuk ke sebuah kamar yang menjadi lokasi korban meninggal dunia.

Sebelum tewas, korban sempat meminta TH untuk memijatnya. Namun 20 menit berlalu, TH dibuat kaget lantaran korban sudah tak bernyawa.

"Dari keterangan wanita yang terakhir bersama korban, katanya belum sempat melakukan 'apa-apa'," katanya.

Setelah dipastikan meninggal, korban langsung dibawa ke Kamar Mayat RS Ciereng, Kabupaten Subang.

"Dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dokter yang menangani menduga korban meninggal karena sakit jantung," tukasnya.

Pihak keluarga yang datang ke Kamar Mayat RS Ciereng, Kabupaten Subang menolak jika jasad korban diautopsi dan menerima kejadian tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang bergelar Sarjana Pendidikan (SPd) itu bekerja sebagai guru yang mengajar di salah satu sekolah di Cisompreng, Kabupaten Subang.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3113 seconds (0.1#10.140)