AMI Awards 2022 Dibuka Penampilan JKT48 dan Smash

Kamis, 13 Oktober 2022 - 22:22 WIB
loading...
AMI Awards 2022 Dibuka Penampilan JKT48 dan Smash
Malam puncak AMI Awards kali ini dibuka dengan meriah lewat penampilan girl band JKT48. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022 digelar secara live dari Studio RCTI+, Jakarta Barat, pada Kamis (13/10/2022) malam. Malam puncak AMI Awards kali ini dibuka dengan meriah lewat penampilan girl band JKT48.

Sembilan personel JKT48 tampil membawakan lagu berjudul Flying High dengan energik dan ceria. Mereka terlihat kompak mengenakan kostum serbaputih. Latar panggung nan megah dan warna-warni pun mendukung penampilan girl band papan atas Indonesia tersebut.

Penampilan JKT48 kemudian berganti dengan aksi boyband Smash, yang kehadirannya telah lama dirindukan oleh para penggemar. Penonton yang hadir di studio pun dibuat kaget dan tercengang dengan kehadiran mereka di panggung.

Meski tanpa sosok Morgan, lima personel Smash yang terdiri dari Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, dan Ilham tampil energik saat melantunkan lagu andalan I Heart You. Rangga cs terlihat kompak dengan setelan busana warna hitam dan pink.

Tak hanya JKT48 dan Smash, sederet musisi ternama Indonesia juga hadir untuk memeriahkan malam puncak AMI Awards ke-25 tahun ini. Sebut saja Rossa, Andmesh, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Nona, Deadsquad, Karimata, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya tampil solo, sederet musisi tersebut juga berkolaborasi di atas panggung supermegah. Acara ini semakin meriah dengan penampilan dari para pembaca nominasi mulai Maia Estianty, Al Ghazali, Dul Jaelani, hingga Lyodra dan Tiara Andini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)