Ditemukan Cairan Putih di Kemaluan Mayat Tanpa Pakaian Dalam

Rabu, 15 Oktober 2014 - 22:35 WIB
Ditemukan Cairan Putih di Kemaluan Mayat Tanpa Pakaian Dalam
Ditemukan Cairan Putih di Kemaluan Mayat Tanpa Pakaian Dalam
A A A
SERANG - Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Tim Forensik Polres Serang menemukan cairan putih di kemaluan Khairunnisa, yang mayatnya ditemukan di pinggir Jalan Raya Serang-Cilegon, dua hari lalu.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, tim forensik menemukan cairan putih di kemaluan korban. Namun belum bisa memastikan itu cairan apa," kata Kasat Reskrim Polres Serang AKP Arrizal Samelino kepada Sindonews.com, Rabu (15/10/2014)

Lanjut Arrizal, pihaknya tetap menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokter untuk mengetahu penyebab kematian Khairunnisa dan cairan putih yang berada di kemaluan korban, selama 18 hari kerja terhitung sejak Senin 13 Oktober.

"Kalau perempuan kan punya masalah-masalah khusus soal kesehatan, barangkali cairan itu adalah keputihan, kita belum tahu."

Hingga hari ini, pihak kepolisian masih terus mencari petunjuk dengan memeriksa keluarga korban bahkan akan mencari petunjuk dari media sosial Facebook. "Dari keterangan orangtuanya, korban memang sering pegang handphone, Facebookan," tandas Arrizal.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita ditemukan di pinggir Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, Senin (13/10/2014).

Setelah diselidiki, mayat yang ditemukan dengan penuh luka lebam di sekujur tubuhnya ini adalah Khairunnisa (20), warga Kampung Lopang Cilik, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Semasa hidupnya, Khairunnisa adalah fans berat grup musik Ungu alias seorang cliquers.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9231 seconds (0.1#10.140)