Rekaman Adegan Mesra Bakal Dikirim ke DPRD Bantul?

Rabu, 15 Oktober 2014 - 18:31 WIB
Rekaman Adegan Mesra Bakal Dikirim ke DPRD Bantul?
Rekaman Adegan Mesra Bakal Dikirim ke DPRD Bantul?
A A A
BANTUL - Isu soal adegan mesra dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tertangkap kamera CCTV di kantor Wakil Bupati Bantul sampai ke telinga anggota DPRD Bantul.

Ketua Komisi A DPRD Bantul Amir Syarifudin mengatakan, dirinya mendengar kabar adanya adegan mesra PNS dan terekam CCTV. Bahkan, menurutnya, kabar terakhir rekaman CCTV itu akan dikirimkan kepada Dewan. Namun ia tak dapat menjamin apakah yang bersangkutan bersedia mengirimkan ke Dewan bila kabarnya sudah memanas seperti sekarang.

"Kabarnya memang ada. Tetapi saya juga belum tahu bagaimana detailnya," ujar Amir.

Diberitakan sebelumnya, dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) dikabarkan tertangkap kamera CCTV di kantor Wakil Bupati Bantul. Kabar soal adegan mesra dua PNS di Kabupaten Bantul yang tertangkap kamera CCTV menjadi gosip hangat di Kompleks Parasamya.

Kabar tersebut sontak membuat kalangan PNS bertanya-tanya soal kebenaran adegan mesra karena sampai saat ini belum ada satu PNS pun yang melihat rekaman CCTV itu.

Kepala Inspektorat Bantul Bambang Purwadi mengaku sudah mendengar gosip tersebut dan telah mendapatkan perintah langsung dari Bupati Bantul Sri Suryawidati untuk menindaklanjutinya. Pihaknya sampai saat ini masih mengumpulkan informasi dengan bekerja sama dengan pihak Kantor Pengelolaan Data Telematika (PDT) Kabupaten Bantul yang mengelola CCTV tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1362 seconds (0.1#10.140)