Semasa Hidup, Khairunnisa Jarang Ngobrol dengan Ayahnya

Selasa, 14 Oktober 2014 - 14:54 WIB
Semasa Hidup, Khairunnisa Jarang Ngobrol dengan Ayahnya
Semasa Hidup, Khairunnisa Jarang Ngobrol dengan Ayahnya
A A A
SERANG - Khairunnisa, wanita yang mayatnya ditemukan di Jalan Raya Serang-Cilegon, kemarin, dikenal sebagai pribadi tertutup. Begitu kata ayah Khairunnisa, Kholil.

"Anaknya jarang komunikasi sama orangtua, ke saya juga terakhir ngobrol sebelum Lebaran kemarin, tiga bulan yang lalu, itu juga mau izin ke Jakarta," kata Kholil kepada Sindonews.com, Selasa (14/10/2014)

Khairunnisa
yang baru lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 5 Kota Serang lebih dekat dengan ibunya. "Emang sih lebih deket sama ibunya, kalau ada di rumah mainin HP aja, Facebookan," katanya dengan mata berkaca-kaca.

Ditanya apakah anaknya sedang menjalin hubungan dengan seorang laki-laki, Kholil tidak mengetahuinya. "Kalau pacar kurang tahu, sejak sekolah juga saya enggak tahu, ibunya yang lebih tahu," katanya

Sementara itu, hingga kini ibu korban, Niah, masih dalam keadaan shock.

Diberitakan sebelumnya, polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat wanita tanpa pakaian dalam yang ditemukan di pinggir Jalan Raya Serang-Cilegon.

Mayat yang ditemukan pagi tadi dengan penuh luka lebam di sekujur tubuhnya ini adalah Khairunnisa, warga Kampung Lopang Cilik, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5546 seconds (0.1#10.140)