Penemuan Mayat Wanita Tanpa Pakaian Dalam, Keluarga Shock

Senin, 13 Oktober 2014 - 23:23 WIB
Penemuan Mayat Wanita Tanpa Pakaian Dalam, Keluarga Shock
Penemuan Mayat Wanita Tanpa Pakaian Dalam, Keluarga Shock
A A A
SERANG - Keluarga Khairunnisa, mayat wanita tanpa pakaian dalam yang ditemukan di Jalan Raya Serang-Cilegon, shock begitu mengetahui Nisa meninggal dunia secara tidak wajar.

"Tadi siang jam 11, ibunya shock dengar kabar dari pihak kelurahan yang ke rumah, sempat pingsan juga," kata ayah Khairunnisa, Kholil, kepada Sindonews.com di ruang jenazah RSUD Serang, Senin (13/10/2014).

Ia menceritakan, sebelum pergi merantau ke Jakarta untuk mencari pekerjaan, Nisa yang merupakan anak tunggal pasangan Kholil dan Niah ini sempat bekerja di pabrik sepatu di daerah Cikande. Karena sering sakit, akhirnya keluar dari pabrik dan memberanikan diri untuk merantau ke Ibu Kota.

"Pergi dari rumah ke Jakarta sejak tiga bulan yang lalu. Padahal saya udah ngelarangnya, tapi dia maksa buat kerja di sana," ceritanya dengan mata berkaca-kaca.

Kholil yang sehari-hari bekerja sebagai buruh serabutan nampak masih tidak berani melihat jasad anaknya yang sudah terbujur kaku di ruang jenazah RSUD Serang.

Rencananya, keluarga memakamkan Khairunnisa di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kampung Lopang Cilik malam ini.

Diberitakan sebelumnya, polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat wanita tanpa pakaian dalam yang ditemukan di pinggir Jalan Raya Serang-Cilegon.

Mayat yang ditemukan pagi tadi dengan penuh luka lebam di sekujur tubuhnya ini adalah Khairunnisa, warga Kampung Lopang Cilik, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1230 seconds (0.1#10.140)