Istri Gerebek Suami di Kamar Kos Pemandu Lagu

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 21:02 WIB
Istri Gerebek Suami di Kamar Kos Pemandu Lagu
Istri Gerebek Suami di Kamar Kos Pemandu Lagu
A A A
NEGARA - KM (35) dan perempuan selingkuhannya L (34) yang juga seorang pemandu lagu kafe di Kabupaten Jembrana, Bali terpaksa berurusan dengan polisi. Keduanya digerebek istri KM saat berduaan di kamar kos pemandu lagu tersebut.

Awalnya, NPS, istri KM, mencium ada yang tak beres pada suaminya di luar rumah. Sebelum mengenal L, setiap malam KM selalu berada di rumah bersama istri dan anaknya.

Belakangan, KM jarang di rumah dan pulang menjelang dini hari. Istrinya curiga dan meyakini suaminya telah memiliki selingkuhan.Apalagi, NPS mendapat informasi suaminya punya wanita idaman lain alias selingkuhan di kafe, bahkan kerap tidur di kamar kos L.

Pada Kamis (9/10/2014) malam, KM yang tidak menyadari dibuntuti sang istri diam-diam menemui kekasih gelapnya yang juga seorang pemandu lagu tersebut. Setelah tutup kafe Jumat (10/10/2014) sekitar pukul 01.00 WITA, keduanya ke kamar kos di belakang kafe.

Sekitar pukul 02.00 WITA, pasangan tak resmi ini kaget karena ada yang mendobrak pintu. Ternyata, yang mendobrak pintu adalah istri KM yang mengajak aparat banjar adat setempat serta beberapa polisi.

Kasubag Humas Polres Jembrana AKP Wayan Setiajaya seizin Kapolres Jembrana membenarkan kejadian itu. Pihaknya masih mendalami kasus ini. Keterangan L, dia hanya ngobrol biasa dengan KM karena sedang datang bulan.

"Kami masih mendalami apakah masuk unsur perzinaan. Nanti akan dilihat perkembangannya karena kasus ini adalah delik aduan," terangnya.

Dari pengakuan KM, dia telah menjalin hubungan dengan L satu bulan lalu. KM mengaku hubungan dengan istrinya belakangan kurang harmonis, sering bertengkar. Sehingga, dia menghibur diri dengan datang ke kafe untuk minum dan akhirnya bertemu L.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4822 seconds (0.1#10.140)