Pelaku Pelemparan Bom Molotov di Pos Lantas Ditangkap

Kamis, 09 Oktober 2014 - 16:38 WIB
Pelaku Pelemparan Bom Molotov di Pos Lantas Ditangkap
Pelaku Pelemparan Bom Molotov di Pos Lantas Ditangkap
A A A
MAKASSAR - Kepolisian Sektor Panakukkang berhasil menangkap satu pelaku pelemparan bom molotov di Pos Lantas Tello, Sandi Yunus (17).

Ditangkapnya pelaku peleparan bom molotov berdasarkan hasil penangkapan dan penyelidikan Polsekta Rappocini dalam kasus penjambretan.

Kapolsekta Panakukkang, Kompol Tri Hambodo, mengatakan kasus pelemparan bom molotov terjadi pada tanggal 14 September 2014 di Pos Lantas Tello dengan LP NO/1709/IX/2014/Sek PNK.

Dalam penyelidikan polisi, Sandi Yunus melakukan pelemparan bom molotov bersama dengan lima rekannya yang sementara dilakukan pengejaran polisi masing masing Re, Sl, Ka, Ip dan As.

"Pelaku pelemparan Sandi berperan sebagai pembonceng. Pelaku utama pelemparan ada dua orang yakni Ka dan Ip yang masih dalam pengejaran," kata Tri Hambodo, melalui sambungan teleponnya, Kamis, (9/10/2014).

Menurut dia, pelemparan bom molotov ke Pos Lantas dari jarak 5 meter itu direncanakan lantaran dendam karena motor pelaku ditangkap pada saat balapan liar di waduk di wilayah Polsek Manggala.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5744 seconds (0.1#10.140)