Koki Dibunuh, Dibuang di Tempat Sampah

Rabu, 08 Oktober 2014 - 17:54 WIB
Koki Dibunuh, Dibuang di Tempat Sampah
Koki Dibunuh, Dibuang di Tempat Sampah
A A A
PALEMBANG - Seorang koki rumah makan (RM) Istana Bundo bernama Ujang bin Mageh (52), ditemukan tewas di tempat sampah di pinggir Jalan Kolonel Sulaiman Amin, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), tidak jauh dari Kantor Lurah Karya Baru.

Korban tewas akibat ditusuk tiga kali, pertama di dada kanan hingga paru-paru, kedua dada kiri hingga jantung, dan teakhir di kening kepala kanan. Jasad korban ditemukan oleh warga pada Selasa, (7/10/2014) dini hari dan langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Myria. Namun, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi saat dirujuk RS Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang.

Kuat dugaa, Ujang menjadi korban perampokan. Sebab, sepeda motor Yamaha Mio J warna merah milik korban hilang. Setiap hari, selesai pulang kerja pukul 16.00 WIB sore, korban pulang ke rumah. Setelah itu, malam harinya korban mencari uang dengan mengojek di terminal KM 12.

“Dugaan korban dirampok sangat kuat sekali, karena sepeda motornya yang biasa digunakan untuk ngojek hilang. Bisa saja pelaku berpura-pura sebagai penumpang dan melakukan pembunuhan tersebut,” kata Kapolsek Sukarami Kompol Imam Tarmudi, Rabu (8/10/2014).

Imam mengaku mendapatkan kabar dari warga sekitar yang terkejut menemukan jasad seorang manusia di tempat pembuangan sampah. Lalu, setelah pihaknya melihat ke lokasi hanya menemukan ponsel korban.

“Dari HP itu, kami langsung hubungi keluarga korban dan mencari saksi mata di lokasi kejadian. Kasus ini, masih kita selidiki dan akan kita minta keterangan beberapa saksi tersebut,” ungkapnya.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5847 seconds (0.1#10.140)