Mesum di Rumah Kosong, Dua Remaja Nyaris Dimassa

Selasa, 07 Oktober 2014 - 19:07 WIB
Mesum di Rumah Kosong, Dua Remaja Nyaris Dimassa
Mesum di Rumah Kosong, Dua Remaja Nyaris Dimassa
A A A
PALEMBANG - Mesum di rumah kosong, dua remaja berinisial MR (20) dan kekasihnya RA (19) nyaris dimassa.

Keduanya tertangkap basah saat berbuat tak senonoh di rumah kosong di Perumahan PJP 99, Tegal Binangun, Kecamatan Plaju, Palembang.

Warga memergoki keduanya tanpa busana melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri.

Kedua muda-mudi itu tercatat sebagai mahasiswa-mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Palembang.

Kejadiannya, Selasa, (7/10), pukul 00.00 WIB dini hari, pelaku mengajak pacarnya ke lokasi kejadian (rumah kosong) dan mengaku itu rumah miliknya.

“Saya mendapatkan laporan dari warga ada suara dari rumah kosong itu. Ternyata setelah saya intip ada dua orang remaja lagi melakukan hubungan intim. Bersama warga kami gerebek, keduanya nyaris dimassa oleh warga. Setelah saya berikan pengertian keduanya kami serahkan ke kantor polisi," kata Satpam PJP99 Rano kepada wartawan.

Disinggung rumah siapa yang ditempati kedua pelaku itu. Rano pun tidak mengetahui karena rumah itu bertahun-tahun kosong tidak ada penghuninya. “Mereka masuk dari pintu belakang rumah. Saya tidak tahu itu rumah siapa," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi menjelaskan, setelah di dalam rumah kosong yang telah ditinggali pemiliknya beberapa tahun itu, keduanya pun berbuat mesum.

Dia melanjutkan, mendengar rintihan keras sang wanita, warga berduyun-duyun datang dan menggerebek rumah tersebut.

"Keduanya diamankan oleh warga sekitar dan dibawa ke Mapolresta Palembang. Sekarang kedua pelaku kami amankan untuk dimintai keterangan," kata Suryadi, Selasa (7/10/2014).

Berdasarkan pengakuan keduanya saat dibawa ke Polresta Palembang, pasangan tersebut sudah tujuh bulan berpacaran. Keduanya pun tidak mengelak telah melakukan hubungan badan sebanyak satu kali dirumah kosong tersebut.

"Saya diajak pacar saya (RA) Pak ke rumah kosong itu. Dia mengaku rumah tersebut miliknya. Jadi ketika saya diajak ke sana saya mau saja," aku MR dengan wajah tertunduk malu kepada polisi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8000 seconds (0.1#10.140)