Mesum di Gua Lebar, 3 Pasang Pelajar Digaruk Satpol PP

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 15:37 WIB
Mesum di Gua Lebar, 3 Pasang Pelajar Digaruk Satpol PP
Mesum di Gua Lebar, 3 Pasang Pelajar Digaruk Satpol PP
A A A
SAMPANG - Tiga pasang pelajar digaruk petugas Satpol PP, saat asik berpacaran, di tempat wisata Gua Lebar, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Pasangan pelajar tersebut bolos sekolah untuk memadu kasih. Wisata Gua Lebar memang dikenal sebagai tempat mesum kalangan pelajar. Setiap akhir pekan, banyak pasangan muda-mudi yang mengunjungi lokasi ini.

Para pelajar yang terjaring operasi langsung dimasukkan ke dalam mobil. Kemudian dibawa ke kantor Satpol PP lalu diberikan pembinaan terhadap mereka, supaya tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Kasatpol PP Sampang Hamdani menjelaskan, pihaknya sengaja melakukan penyisiran di tempat wisata Gua Lebar, karena di sana sering dijadikan tempat mesum, terutama oleh pelajar.

"Dalam penyisiran ini, kami mengamankan tiga pasangan pelajar yang sedang berpacaran. Mereka tidak masuk ke sekolah, melainkan pergi ke Gua Lebar," terang Hamdani, kepada wartawan, Jumat (3/10/2014).

Menurut Hamdani, para pelajar yang diamankan akan diberi pembinaan. Selanjutnya, petugas akan menghubungi pihak sekolah. Petugas akan mengembalikan pasangan pelajar itu pada pihak sekolah dan orangtua masing-masing.

"Kami akan terus melakukan kegiatan seperti ini, untuk menekan angka pelajar yang bolos dan perbuatan yang dilarang aturan," tandasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5102 seconds (0.1#10.140)