Spion Mobil Hilang 10 Kali, Mahasiswa USU Lapor ke Polisi

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 04:09 WIB
Spion Mobil Hilang 10 Kali, Mahasiswa USU Lapor ke Polisi
Spion Mobil Hilang 10 Kali, Mahasiswa USU Lapor ke Polisi
A A A
MEDAN - Dengan raut wajah kesal, Gio, 23, warga Jalan Setia Budi, Komplek Tasbih, Medan Sunggal didampingi orang tuanya mendatangi Polsekta Medan Baru, Kamis (2/10/2014) sore.

Pasalnya, sepasang kaca spion mobil mewah merk Mercedez Benz BK 9I0 O milik mahasiswa Fakultas Kedokteran USU ini raib saat parkir di areal Fakultas Kedokteran Univeristas Sumatera Utara (USU), Jalan Dr Mansyur, Medan.

Peristiwa pencurian yang dialami anak seorang dokter ini, berawal saat dirinya datang ke Fakultas Kedokteran USU untuk kuliah. Sementara, mobil mewah pemberian orangtua mahasiswa semester lima ini diletakkannya di areal parkiran Fakultas Kedokteran USU.

Namun, saat hendak pulang sekolah pemuda berkacamata ini terkejut saat melihat sepasang kaca spionnya raib dengan cara dirusak. Saat menanyakan kepada petugas parkir dan satpam, tak ada satupun yang mengetahuinya.

Saat ditemui di Polsekta Medan Baru, Gio mengaku tak menyangka, insiden ini terjadi di areal lokasi pendidikan. "Saat mau pulang, spion mobilku dua-duanya hilang," keluh Gio.

Dia mengaku, sudah 10 kali musibah ini terjadi di tempat parkir. "Tapi enggak pernah ada yang tahu siapa pelakunya," terangnya.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsekta Medan Baru Iptu Oscar Stefanus Setjo ketika dikonfirmasi mengaku akan menindaklanjuti laporan tersebut. "Saya kroscek dulu dengan penyidiknya," tandas Oscar.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4192 seconds (0.1#10.140)