Jual Obat Aborsi, Dimas Untung Rp2 Juta

Kamis, 02 Oktober 2014 - 16:01 WIB
Jual Obat Aborsi, Dimas Untung Rp2 Juta
Jual Obat Aborsi, Dimas Untung Rp2 Juta
A A A
BANDUNG - Kankan Irawan alias Dimas (32), mengaku baru satu tahun terakhir ini menjadi penjual paket obat dan jamu yang bisa menyebabkan seseorang keguguran kandungan.

"Saya sudah lakukan ini setahun. Awalnya saya lihat di website lain, dari Depok dan Jakarta. Setelah itu saya jadi reseller, dan ikutan bikin blog," tutur warga Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Kamis (2/10/2014).

Dimas mengaku, sejak membuka blog penjualan tersebut, dirinya mendapat empat hingga lima orang pelanggan setiap satu bulan. "Rata-rata yang beli itu pasangan. Mereka semua di atas 20 tahun," ucapnya.

Menurutnya, dalam satu kali transaksi, dirinya mendapat keuntungan Rp 100-500 ribu perpaket obat dan jamu. Pasalnya, obat tersebut dia beli langsung dari penyuplai barang yang telah dikenalnya sejak satu tahun terakhir.

Disinggung soal harga paket obat. Dimas menjelaskan, untuk usia kandungan di bawah tiga bulan telah tersedia paket obat dan jamu yang bisa dibeli dengan harga Rp800-1 juta.

Sementara untuk usia kandungan di atas tiga bulan, obat dan jamu tersebut, dijual dengan harga Rp2 juta perpaket.

"Obat ini asli, ini obat maag yang sudah akut. Sampai saat ini saya belum pernah mendapat komplain, berarti itu obat asli dan berkhasiat," katanya.

Dimas mengaku, selain menjual barang secara online, dirinya juga sering melayani pembeli secara Cash On Delivery (COD) atau bertemu langsung. "Kalau COD ada perasaan takut, tapi ya mau gimana lagi," tukas bapak anak satu itu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4938 seconds (0.1#10.140)