Pelaku Pecah Kaca Mobil Bonyok Dihajar Massa

Rabu, 01 Oktober 2014 - 18:36 WIB
Pelaku Pecah Kaca Mobil Bonyok Dihajar Massa
Pelaku Pecah Kaca Mobil Bonyok Dihajar Massa
A A A
BATAM - Aksi pecah kaca mobil kembali terjadi. Kali ini mobil Toyota Rush hitam yang terparkir di depan Pwl Cinema Studio My Mart menjadi korbannya. Untungnya, saat berusaha melarikan diri, pelaku berhasil dikejar dan diamankan oleh warga. Bahkan, pelaku bonyok dihajar massa.

Kejadian ini bermula ketika Hilmi, pemilik mobil Toyota Rush hitam dengan nopol BP 1708 DL melihat dari kejauhan aksi KI yang tengah memecah kaca sebelah kiri belakang mobilnya.

"Saya lihat dari jauh dia mendekati mobil dan mecahin kaca mobil saya. Saya langsung teriak maling. Saya kejar bersama dengan warga. Untungnya tertangkap dan langsung saya laporkan ke polisi," ujarnya kepada wartawan saat ditemui di Mapolsek Batam Kota, Rabu (1/10/2014).

Kl yang menggunakan sepeda motor Suzuki Satria FU berusaha kabur dengan membawa sebuah tas yang berisi kamera dan lensa kamera merek Canon milik korban. Namun, pelaku pecah kaca mobil berhasil dibekuk warga dan langsung dihadiahi bogem mentah.

Ijal, salah seorang warga di lokasi kejadian mengatakan, KI tidak sendirian saat beraksi. Ia ditemani seorang wanita. Wanita tersebut duduk di atas sepeda motor pelaku saat pelaku berusaha memecah kaca mobil korban.

"Tapi waktu pelaku dihajar warga, wanita itu berhasil kabur. Kami tidak memperhatikan wanita itu, karena fokus sama pelaku. Jadi, wanita itu kabur begitu saja," katanya.

Polisi yang mendatangi TKP mencoba menyisir lokasi tersebut, namun wanita tersebut sudah menghilang.

Kanit Reskrim Polsek Batamkota Iptu Riyanto membenarkan adanya penangkapan pelaku pembobolan mobil tersebut. Namun, pihaknya enggan berkomentar banyak karena akan melakukan pengembangan. "Memang benar dan masih kita kembangkan," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6351 seconds (0.1#10.140)