Polisi Kantongi Identitas Penjual Obat Aborsi

Rabu, 01 Oktober 2014 - 15:23 WIB
Polisi Kantongi Identitas Penjual Obat Aborsi
Polisi Kantongi Identitas Penjual Obat Aborsi
A A A
BANDUNG - Jajaran Polrestabes Bandung terus memburu penjual obat aborsi yang marak diperdagangkan di internet. Identitas penjual obat aborsi pun sudah dikantongi.

Meski begitu, pihak kepolisian belum berani memberi banyak keterangan seputar identitas penjual obat aborsi. Begitu juga dengan perkembangan penanganan kasus itu.

"Keterangan rincinya belum bisa kami sampaikan," kata Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto, di Mapolrestabes Bandung, Rabu (1/10/2014).

Saat ini, pihaknya terus bekerja ekstra keras, demi mengungkap penjualan obat tersebut. Secepatnya, kasus itu diharapkan segera terungkap. "Ya semoga saja cepat terungkap," ungkapnya.

Seperti diberitakan, penjualan obat aborsi marak dilakukan di berbagai situs di internet. Beberapa situs itu di antaranya www.obataborsi*****.com, www.ganti***.com, www.obataborsi*******.wordpres.com, dan www.pusatklinik******.com.

Harga obat yang dijual pun beragam. Tapi rata-rata dijual kisaran Rp500-2,5 juta untuk usia kehamilan satu hingga empat bulan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3903 seconds (0.1#10.140)