Ingin Balas Dendam, Dua Remaja Bersajam Ditangkap

Senin, 29 September 2014 - 03:23 WIB
Ingin Balas Dendam, Dua Remaja Bersajam Ditangkap
Ingin Balas Dendam, Dua Remaja Bersajam Ditangkap
A A A
MAKASSAR - Hendak melakukan aksi balas dendam, dua remaja diamankan aparat Resmob Polda Sulselbar, dini hari tadi. Dari tangan kedua remaja tersebut, polisi mengamankan sebilah senjata tajam (sajam) jenis badik dan dua anak panah beserta ketapel.

Arman dan Ilham, dua remaja warga Jalan Sehati, Makassar, diringkus saat tengah parkir di sebuah terowongan di Jalan Pandang Raya Makassar, Sulawesi Selatan. Polisi yang berseragam preman curiga dengan tingkah laku kedua remaja itu. Polisi lalu menggeledah keduanya.

Sebilah sajam jenis badik dan dua anak panah beserta ketapelnya ditemukan polisi dari kedua remaja itu. Untuk proses lebih lanjut, kedua remaja kemudian digiring ke Pos Resmob, kemudian diserahkan ke Mapolsek Panakkukang guna proses lebih lanjut terkait kepemilikan sajam.

Di hadapan polisi, Arman mengakui bahwa sajam tersebut sedianya akan digunakan untuk melakukan aksi balas dendam terhadap seorang pemuda bernama Hery, lantaran beberapa hari sebelumnya Hery menganiaya kakak Arman dengan cara membacok.

Setelah diselidiki, Arman adalah seorang residivis kasus pencurian di sejumlah rumah kos-kosan di wilayah Makassar. Kini, keduanya menjalani proses lebih lanjut di Mapolsek Panakkukang, Makassar, Sulsel.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4823 seconds (0.1#10.140)