Mayat Wanita Dalam Karung Gegerkan Warga Batang

Minggu, 28 September 2014 - 20:31 WIB
Mayat Wanita Dalam Karung Gegerkan Warga Batang
Mayat Wanita Dalam Karung Gegerkan Warga Batang
A A A
BATANG - Warga Desa Pucungkerep, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Minggu (28/9/2014) sore digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita di dalam karung.

Mayat wanita
tanpa identitas yang menggegerkan itu ditemukan warga sudah membusuk dalam karung di sebelah utara jembatan desa setempat di Jalur Pantura Batang.

Menurut penuturan salah seorang warga setempat bernama Aziz (40) mayat wanita ditemukan oleh dua warga yang sedang memancing di sekitar lokasi kejadian. Pemancing yang panasaran dengan isi dalam karung tersebut, mendekati dan membukanya. Setelah dibuka ternyata muncul sebuah kaki.

"Ada warga yang sedang macing ikan di Kali Pucung itu. Dia melihat ada karung di dekat jembatan. Mungkin karena bau, dia penasaran dan mendekatinya. Kemudia membukanya. Setelah dibuka ternyata muncul kakinya. Sehingga langsung lapor warga sekitar sini dan dilanjutkan ke polisi," katanya, Minggu (28/9/2014).

Kapolsek Subah AKP Sumantri membenarkan hal itu, mayat wanita dalam karung itu ditemukan oleh dua warga yang sedang memancing ikan. Setelah mengetahui adanya kaki dalam karung itu, warga kemudian melapor ke polisi.

"Mayat pertama kali ditemukan oleh warga Desa Adinuso, Kecamatan Subah yakni Agus dan Hakim yang sedan mancing di sekitar lokasi kejadian. Melihat karung di sungai itu sekitar pukul 15.00 WIB, mereka penasaran dan membukanya, ternyata sesosok mayat. Kemudian lapor ke kami," katanya, Minggu (28/9/2014).

Dari hasil pemeriksaan sementara di kamar mayat RSUD Kalisari Batang, lanjut dia, jasad tersebut diketahui berjenis kelamin wanita.

Selain itu, ditemukan luka tusukan pada pangkal leher dan dada kiri. Selain itu, kepala kiri korban juga pecah.

"Dari pemeriksaan sementara, ada luka tusuk di dada kiri dan pangkal leher korban. Kepala kiri korban juga pecah seperti luka pukulan benda tumpul," jelasnya.

Pihaknya memperkirakan wanita tanpa identitas itu merupakan korban pembunuhan yang dibuang di kali setempat. Korban diperkirakan dibunuh sekitar lima hari lalu.

"Dugaan sementara korban pembunuhan. Perkiraan dokter yang memeriksa tadi, korban diduga dibunuh sekitar 5 hari lalu. Sedangkan usia korban diperkirakan 25 tahun," timpalnya.

Tubuh korban sendiri sudah dipenuhi oleh belatung. Sementara ciri-ciri korban yakni kulit putih, tinggi badan sekitar 150 sentimeter, dan rambut panjang hitam sepunggung.

Korban mengenakan kaos putih, jaket coklat dan celana panjang berwarna biru tua. Sedangkan celana dalam korban rangkap dua yakni ungu dan hitam.

Korban juga mengenakan bra berwarna hijau. Kasus dugaan pembunuhan itu hingga kini masih dalam penanganan petugas kepolisian setempat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.8018 seconds (0.1#10.140)