Korban Tewas Kecelakaan Maut Dipulangkan

Kamis, 25 September 2014 - 14:40 WIB
Korban Tewas Kecelakaan Maut Dipulangkan
Korban Tewas Kecelakaan Maut Dipulangkan
A A A
SURABAYA - Setelah disemayamkan di Kamar Jenazah Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Surabaya, Jawa Timur (Jatim), enam jenazah korban kecelakaan di Tol Dupak, Surabaya, Jawa Timur (Jatim) dipulangkan ke rumah masing-masing.

Empat jenazah diberangkatkan ke Mojokerto, 1 Jenazah ke Jombang dan 1 Jenazah ke Sidoarjo. Jenazah korban kecelakaan itu dibawa dengan enam mobil jenazah dari RSAL Surabaya.

Sebelum pemberangkatan, sejumlah anggota TNI melakukan upacara pelepasan jenazah yang dipimpin oleh Komandan Satuan Lintas Laut Militer (Dan Satlinlamil) Surabaya Kolonel Irawan.

Selesai upacara, enam mobil pengangkut jenazah ini langsung diberangkatkan dengan pengawalan.
Enam jenazah ini merupakan korban kecelakan maut di Tol Dupak KM 3.200 arah Tanjung Perak pagi tadi. Mereka adalah SERKA Joko, KOPTU Sunoko, SERKA Bambang, SERTU Katirin, SERTU Mahmudin dan PELDA Sudjono.

Sementara itu, Humas RSAL Surabaya Letkol Wida mengatakan, saat ini ada 15 korban kecelakaan yang masih dirawat. "Korban meninggal sampai saat ini enam orang dan korban yang lain masih dirawat," kata Wida, Kamis (25/9/2014). Dari 15 korban yang dirawat, dua di antaranya dalam keadaaan kritis.

"1 korban kritis dirawat di ICU dan 1 lagi berada di ruangan," tambahnya. Menurut Wida, pascakejadian kecelakaan itu, prosedurnya adalah korban dilarikan ke rumah sakit terdekat yakni RS Soepomo. Setelah itu baru dirujuk ke RSAL Surabaya, Jalan Ahmad Yani.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6821 seconds (0.1#10.140)