Janda Anak Tiga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Selasa, 23 September 2014 - 11:24 WIB
Janda Anak Tiga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Janda Anak Tiga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
A A A
YOGYAKARTA - Janda tiga anak Ny Susiwidia Artanti (58), warga Dukuh Rt 80 Rw 17 Gedongkiwo, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, ditemukan tewas bersimbah darah, di rumahnya, pukul 09.00 WIB.

"Anaknya tiga, dua orang sudah berkeluarga dan tidak tinggal di sini. Dia tinggal sendirian di sini," kata Ketua RW 17 Gedongkiwo Jumadi Asak, kepada wartawan, Selasa (23/9/2014).

Dia mengaku, mendapatkan informasi dari warga ada peristiwa pembunuhan sekira pukul 10.00 WIB. Waktu itu, dia sedang menjemput cucunya dari sekolah play grup, tak jauh dari tempat tinggalnya.

"Saya dikasih tahu warga, kalau ada pembunuhan, kemudian saya laporkan ke Polsek Mantrijeron," terangnya.

Jumadi mengaku, tidak mengetahui detail posisi korban. Namun, kondisi korban bersimbah darah, pada bagian kepala ditemukan luka. Jenazahnya ditemukan di depan kamar tamu rumahnya.

Pantauan wartawan, petugas kepolisian hingga siang ini, pukul 11.00 WIB, masih melakukan olah TKP. Garis police line dibentangkan sehingga tidak boleh warga masuk ke lokasi rumahnya.

Warga sekitar masih melihat suasana oleh TKP. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta Kompol Dodo Hendro Kusumo terlihat memimpin jalannya olah TKP.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3334 seconds (0.1#10.140)