Bus Terguling di Pekanbaru, Tiga Luka-luka

Senin, 22 September 2014 - 14:48 WIB
Bus Terguling di Pekanbaru, Tiga Luka-luka
Bus Terguling di Pekanbaru, Tiga Luka-luka
A A A
PEKANBARU - Sebuah bus terguling di jalan lintas Riau-Sumbar, tepatnya di depan pusat perbelanjaan Panam Square Pekanbaru. Akibat kejadian itu, tiga orang yang di dalam bus yang terdiri dari sopir, kernet, dan penumpang mengalami luka-luka.

Insiden bus terguling ini membuat kemacetan panjang karena bus Idola itu lama dievakusi. "Kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB," kata salah satu petugas polisi lalu lintas Polresta Pekanbaru, saat ditemui di lokasi, Senin (22/9/2014).

Menurut saksi mata Sri (40), dirinya melihat bus itu melaju kencang dari arah Garuda Sakti Pekanbaru menuju jalan Arengka I. Namun, tiba-tiba bus kehilangan kendali. Bus Idola dengan nopol BB 7253 FA langsung menabrak trotoar sekaligus menabrak tiang listrik, lalu terguling.

"Setelah itu mobil langsung terguling di tengah jalan sebelum terseret beberapa jam," kata Sri, pengelola rumah makan yang lokasi tetap di depan bus terguling.

Setelah itu dirinya melihat tiga orang keluar dari bus dan semua mengalami luka pada bagian badan dan tangan. "Kemudian mereka dibawa ke rumah oleh warga," ucapnya.

Sementara kondisi bus Idola terlihat hancur pada bagian depan sampai belakang. Tiang listrik yang ditabrak bus itu juga terlihat bengkok dan lampunya pecah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5499 seconds (0.1#10.140)