Polisi Bentuk 2 Tim Buru Pelaku Penyiram Air Keras

Rabu, 17 September 2014 - 21:25 WIB
Polisi Bentuk 2 Tim Buru Pelaku Penyiram Air Keras
Polisi Bentuk 2 Tim Buru Pelaku Penyiram Air Keras
A A A
PEKALONGAN - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan Kota membentuk dua tim guna memburu pelaku penyiraman air keras ke wajah Desi Saraswati (19) warga Kelurahan Panjang, Kecamatan Pekalongan Utara.

Meskipun hasil penyelidikan sementara petugas sudah mengarah ke mantan pacar korban yang berinisial M, warga Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Rifki menilai kasus penyiraman air keras terhadap Desi Saraswati merupakan salah satu kasus yang menonjol. Sehingga pihaknya membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut.

"Saya sudah bentuk tim khusus gabungan Polres dan Polsek Pekalongan Utara untuk mengungkap kasus ini. Sebab ini termasuk kasus yang menonjol. Sehingga kasus ini bisa segera terungkap," ungkapnya, di Mapolres Pekalongan Kota, Rabu (17/9/2014).

Sementara menurut Kapolsek Pekalongan Utara, Kompol Iketut Lanus, pihaknya kini masih terus mendalami kasus tersebut dan juga sudah mengerahkan timnya untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kami kerahkan seluruh kekuatan untuk mengungkap kasus ini. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa kita tangkap," timpalnya di Mapolres Pekalongan Kota, Rabu (17/9/2014).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4725 seconds (0.1#10.140)