The Onsu Family Makin Semangat Berkarya usai Menangi Video Content Creator Awards 2022

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 09:46 WIB
loading...
The Onsu Family Makin Semangat Berkarya usai Menangi Video Content Creator Awards 2022
Keluarga Ruben Onsu, The Onsu Family sukses memenangkan penghargaan Video Content Creator Awards 2022 untuk kategori Selebriti Terfavorit. / Foto: Instagram @theonsufamily
A A A
JAKARTA - Keluarga Ruben Onsu, The Onsu Family sukses memenangkan penghargaan Video Content Creator Awards 2022 untuk kategori Selebriti Terfavorit.

Sarwendah , yang mewakili sang suami Ruben, merasa sangat bahagia dan tak menyangka bisa membawa pulang piala bergengsi tersebut.

"Rasanya senang banget dan pastinya terima kasih buat yang sudah mendukung The Onsu Family, i love you semuanya," ungkap Sarwendah saat ditemui di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 30 September 2022.

Baca juga: Bonge Tak Masuk Nominasi Video Content Creator Awards 2022: Insya Allah Tahun Depan

Ibu tiga anak ini tak menyangka bisa menang dan mengalahkan para pesaing. Namun, menurutnya, para content creator lainnya tak kalah keren dan patut diacungi jempol.

"Saingannya semuanya luar biasa, dan aku sangat bersyukur bisa menjadi favorit kalian," ujarnya.

Sarwendah pun berharap kemenangan ini bisa menjadi semangat untuk dirinya dan keluarga dalam berkarya serta membagikan keseharian mereka.

Baca juga: Tayang di Vision+, Ide Cerita Series 12 Hari Berasal dari Kunjungan ke Sebuah Lapas

Sementara itu, ajang penghargaan Video Content Creator Awards 2022 turut dimeriahkan musisi berkelas seperti Ari Lasso, JKT48, Happy Asmara, Danar Widianto, Novia Bachmid hingga para bintang muda berbakat Divo All Stars.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)