Tujuh Tahanan Polres Sorong Kabur

Rabu, 03 September 2014 - 22:21 WIB
Tujuh Tahanan Polres Sorong Kabur
Tujuh Tahanan Polres Sorong Kabur
A A A
SORONG - Sebanyak tujuh tahanan berbagai kasus kabur dari Ruang Tahanan Mapolres Sorong, dini hari tadi. Mereka kabur dari ruang tahanan yang ada di lantai tiga gedung tersebut dengan cara membobol jeruji ruang tahanan.

Setelah membobil jeruji ruang tahanan, tujuh tahanan itu kemudian memanjat ke atap dan turun dengan mamanfaatkan hiasan bendera bekas perayaan 17 Agustus yang ada di gedung tersebut dan kemudian melarikan diri.

Kapolres Sorong AKBP M Anwar Nasir, Rabu (3/9/2014) mengaku kaburnya tujuh tahanan tersebut disebabkan kelalaian anggotanya yang bertugas kala itu. Sehingga, pihaknya telah mengambil langkah dengan memeriksa anggota yang bertugas jaga kala itu.

Dia juga mengaku, terkait kaburnya tujuh tahanan dari Ruang Tahanan Mapolres Sorong ini pihaknya telah membentuk tim yang terdiri dari seluruh satuan di polres tersebut untuk melakukan pengejaran.

Kapolres juga meminta agar seluruh pihak terutama pihak keluarga untuk membantu apabila mengetahui keberadaan para tahanan agar dapat melaporkan atau menyerahkan kembali tujuh tahanan yang kabur tersebut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4395 seconds (0.1#10.140)