Laode Ditemukan Tewas Dengan Kulit Terkelupas

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 19:24 WIB
Laode Ditemukan Tewas Dengan Kulit Terkelupas
Laode Ditemukan Tewas Dengan Kulit Terkelupas
A A A
WATAMPONE - Warga Jalan Pepaya Lorong 3, Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang, digegerkan dengan tewasnya Laode Hasili (55), warga asal kendari yang telah lama mengontrak di pemukiman tersebut.

Belum diketahui penyebab kematian lelaki yang sehari-hari mencari nafkah dengan menjadi pengumpul plastik dan barang bekas tersebut. Jenazah pertama ditemukan oleh tetangganya.

"Dia sudah tahunan ngontrak di sebelah, Terakhir saya lihat tadi malam, saat itu dia pulang dari salat," ujar Masaeni (25), tetangga korban, saat ditemui wartawan, Jumat (29/8/2014).

Saat ditemukan, jenazah dalam kondisi tengkurap. Penemuan jenazah ini langsung menarik perhatian warga, karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda korban menderita penyakit parah.

Selain itu, kondisi jenazah korban juga terlihat melepuh di beberapa bagian tubuhnya. Kulit korban terkelupas di bagian dada, sehingga diduga meninggal dengan keadaan tidak wajar.

"Saya lihat jenazahnya ada yang melepuh, mungkin terkena luka bakar, bisa jadi itu karena terkena strum listrik atau tersiram air panas, dan kemungkinan luka itu yang menyebabkan kematiannya," ujar warga lainnya.

Warga kemudian memanggil polisi dari Polres Bone. Aparat kemudian menuju lokasi dan melakukan olah TKP, serta mengidentifikasi jenazah. Hanya saja, salah seorang kerabat korban menolak jenazah diautopsi dan langsung memakamkannya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4765 seconds (0.1#10.140)