Kelola Blog Mesum, S Raup Rp1 Juta Perhari

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 15:33 WIB
Kelola Blog Mesum, S Raup Rp1 Juta Perhari
Kelola Blog Mesum, S Raup Rp1 Juta Perhari
A A A
BANDUNG - Pemilik blog penyebar video mesum PNS Bandung, meraup keuntungan Rp1 juta perhari dari blog mesumnya tersebut. Kepada polisi, pemilik blog mengaku sengaja membuat blog mesum untuk mencari keuntungan.

"Motifnya dia mencari keuntungan. Diperkirakan perhari bisa Rp 1 juta," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi, kepada wartawan, Jumat (29/8/2014).

Saat ini, pelaku yang diketahui berinisial S itu itu masih menjalani pemeriksaan aparat kepolisian. Dia juga telah ditetapkan sebagai tersangka penyebaran video mesum PNS Bandung.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto mengungkapkan, keuntungan S berasal dari pemasangan iklan ‎yang tertera pada laman blog yang dikelolanya.

"Sepertinya dia ini sudah lama menjalankan bisnis seperti ini. Kemungkinan sejak lulus kuliah. Karena sejak lulus tahun 2012 dia menganggur," terangnya.

Meski demikian, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Saat ini, S yang telah ditetapkan sebagai tersangka ditahan di Rutan Satreskrim Polrestabes Bandung.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4642 seconds (0.1#10.140)