Anggota Cabuli Gadis, Kantor Satpol PP Diserang Warga

Kamis, 28 Agustus 2014 - 18:56 WIB
Anggota Cabuli Gadis, Kantor Satpol PP Diserang Warga
Anggota Cabuli Gadis, Kantor Satpol PP Diserang Warga
A A A
MAJENE - Aksi tidak senonoh dua anggota Satpol PP terhadap dua orang gadis di kantor Bupati Majene menimbulkan kemarahan warga. Puluhan warga yang kesal langsung mendatangi kantor Satpol PP dan melakukan pengrusakan.

Akibat aksi warga tersebut, kaca kantor Satpol PP ikut dirusak oleh puluhan warga. Beruntung, aksi itu tidak berlangsung lama, setelah aparat kepolisian setempat tiba di lokasi kejadian.

"Terlepas dari tindakan asusila yang dilakukan oknum Satpol PP tersebut, kami juga akan menyelidiki aksi pengrusakan kantor Satpol PP," kata Kasat Reskrim Polres Majene AKP Jubaedi, Kamis (28/8/2014).

Menurutnya, walau bagaimanapun, jika ada permasalahan seperti itu, warga tidak boleh melakukan tindakan anarkis, apalagi sampai main hakim sendiri.

“Hanya saja, untuk saat ini kita masih fokus pada kasus asusila. Nanti kita juga akan selidiki kasus pengrusakan kantor Satpol,” tukasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua anggota Satpol PP di Kabupaten Majene, Sudirman (28) dan Wasman (24), melakukan tindakan tidak senonoh terhadap dua orang gadis berinisial IS (15) dan IN (15), di ruang pola Kantor Bupati Majene.

Kini, kedua anggota Satpol PP itu telah diamankan petugas kepolisian dari Polres Majene. Penangkapan kedua pelaku, dilakukan setelah anggota keluarga salah seorang korban melapor kepada polisi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6968 seconds (0.1#10.140)