Bantuan Perindo Peduli Diharapkan Ringankan Beban Korban Banjir di Bangka Selatan

Sabtu, 24 September 2022 - 06:51 WIB
loading...
Bantuan Perindo Peduli Diharapkan Ringankan Beban Korban Banjir di Bangka Selatan
Partai Perindo memberikan bantuan paket sembako untuk masyarakat terdampak banjir di Bangka Selatan.
A A A
BANGKA SELATAN - Partai Perindo melalui program Perindo Peduli terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan di seluruh pelosok Tanah Air. Salah satu masyarakat yang menerima bantuan itu adalah korban banjir di kepulauan Kabupaten Bangka Selatan.

Bantuaan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban masyarakat. Desa Tanjung Labu, Kecamatan Lepar Pongok, Kabupaten Bangka Selatan. Banjir cukup parah dengan ketinggian air selutut orang dewasa. Banjir terjadi hingga beberapa hari.

Akibatnya, air menggenangi rumah dan perabotan milik warga menjadi rusak. Beberapa bangunan dan fasilitas umum juga ikut rusak diterjang air bah.

Baca juga: Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bangka Selatan

Prihatin dengan kondisi ini, Peerindo Peduli pada Jumat (23/9/2022) melalui DPD Perindo Bangka Selatan telah menyalurkan bantuannya. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang dibawa dari gudang menuju Dermaga Sadai untuk diseberangkan ke lokasi banjir.

"Jumlah bantuan yang disalurkan untuk sementara ada 70 paket sembako. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat," terang Sekretaris DPD Perindo Bangka Selatan, Dodi.

Menurutnya, isi paket tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, gula dan kopi. "Bantuan tersebut sebagai bentuk empati kami kepada korban banjir," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)