Kamsuri Tewas Usai Kencani PSK

Rabu, 20 Agustus 2014 - 15:54 WIB
Kamsuri Tewas Usai Kencani PSK
Kamsuri Tewas Usai Kencani PSK
A A A
KENDAL - Seorang pria berusia 58 tahun ditemukan tewas di komplek lokalisasi Gambilangu, setelah semalaman mengencani wanita Pekerja Seks Komersial (PSK). Diduga, korban tewas akibat sakit yang dideritanya.

Pria yang diketahui bernama Kamsuri, warga Kauman, RT01/04, Mangkang Kulon, itu tewas di sebuah kamar milik Riyanto, di Kampung Mlaten Atas, Rt01/01, Desa Sumberejo, Kaliwungu. Mayatnya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soewondo, Kendal, untuk proses autopsi.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik kepolisian Polsek Kaliwungu, Kamsuri diduga tewas akibat sakit. Hal itu lantaran tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik pada mayat Kamsuri.

Wakapolsek Kaliwungu Iptu Abdullah Umar mengatakan, Kamsari mendatangi lokalisasi Gambilangu untuk berkencan dengan teman wanitanya yang bernama Dami, Selasa 19 Agustus 2014 malam, pukul 24.00 WIB.

“Kemudian keduanya berhubungan badan sekira 15 menit. Dari keterangan saksi (Dami), sebelum hubungan tersebut mencapai klimaks, korban sudah mengeluhkan kecapean dan langsung tidur,” ujarnya, Rabu (20/8/2014).

Pagi harinya, korban bangun tidur langsung mandi, berkemas dan hendak pulang. Tiba-tiba, korban merasakan sesak napas, dan kemudian mengalami kejang-kejang.

“Saksi sempat memberikan teh hangat dan ngerokin korban. Setelah itu saksi Dami pergi mengabari keluarga korban. Korban ditunggui Riyanto selaku pemilik rumah. Saat Dami kembali, korban sudah ditemukan tidak bernyawa,” tambah Umar.

Sementara itu, pihak pengurus resosialiasasi Gambilangu belum memberikan komentar secara detail terkait peristiwa tersebut.

“Saya tidak memberikan komentar, yang jelas meninggal karena masuk angin kasep saja. Wong sudah mau pulang, nyetater motor, tapi sakit setelah itu tidak tertolong nyawanya,” kata Ketua Resosialiasasi Gambilangu Kendal, Kasmadi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.2220 seconds (0.1#10.140)