Seorang Guru Ngaji Diduga Cabuli 15 Muridnya

Selasa, 12 Agustus 2014 - 22:39 WIB
Seorang Guru Ngaji Diduga Cabuli 15 Muridnya
Seorang Guru Ngaji Diduga Cabuli 15 Muridnya
A A A
PANDEGLANG - Seorang guru ngaji berinisial TN alias A (25) warga Desa Kiara Jangkung Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang Banten diduga tega mencabuli 15 santrinya.

Informasi yang berhasil di peroleh sindonews.com, TN melakukan aksi bejadnya sejak dua bulan yang lalu, dan semua korbannya rata rata berusia belasan tahun. Sedangkan dua di antaranya masih berusia empat dan delapan tahun.

Ke lima belas korban tersebut antara lain, I (8), FJ (14), UL (13), S (14), N(14), AG (14), R (14), A(14), RK (15), EW (11), RZ(12), SD (10), MH (14), AR (12), dan AK (4).

Semua korban merupakan santri dari podok pesantren yang dikelola pelaku, serta seluruh berdomisili di Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, yang berjenis kelamin pria.

Prilaku merupakan duda tanpa anak ini akhirnya terbongkar setelah salah satu korban memberanikan diri melaporkan aksi memalukan yang pernah dilakukan guru ngajinya ini kepada orang tua korban.

Kemudian orang tua korban melaporkan prilaku TN ke Mapolres Pandeglang. Setelah didalami, polisi berhasil membongkar jika pelaku diduga telah mencabuli 15 orang santrinya.

“Tersangka TN kita amankan saat berada di rumahnya, ini berdasarkan laporan keluarga dari salah satu korban, setelah ditanya, korban mengaku telah dicabuli tersangka," Jelas Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Gatot Priyanto, kepada wartawan di Mapolres Pandeglang, Selasa (12/8/2014).

Menurut Gatot, saat melakukan aksinya tidak semua dari ke 15 korbannya tersebut di sodomi tersangka, ada juga yang hanya dari diraba bagian sensitifnya hingga disuruh (mengoral) kemaluan tersangka.

”Tersangka melakukan hal tersebut dengan menakut nakuti para korban, dan setelah puas melampiaskan niat bejatnya korban juga diberikan uang," ungkapnya
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0117 seconds (0.1#10.140)