Penumpang KM Lawit Bunuh Diri

Selasa, 12 Agustus 2014 - 19:34 WIB
Penumpang KM Lawit Bunuh Diri
Penumpang KM Lawit Bunuh Diri
A A A
PONTIANAK - Penumpang KM Lawit tujuan Semarang-Jagoi Babang bernama Slamet Mulyadi (41) diduga bunuh diri, dengan cara melompat dari kapal, di Sungai Kapuas.

Kasubag Humas Polresta Pontianak Ipda Harsoyo mengatakan, saat Slamet akan melompat, petugas KM Lawit ada yang melihat dan hendak menolong. Namun, dia malah berontak saat badannya di pegang, hingga akhirnya tenggelam dan hilang.

"Yang bersangkutan merupakan seorang petani dan warga asal Semarang, dari Semarang ke Kalbar, yakni menggunakan KM Lawit dan hendak pergi ke Jagoi Babang," katanya, kepada wartawan, Selasa (12/8/2014).

Ditambahkan dia, KM Lawit bersandar di Kota Pontianak, pukul 06.45 WIB. Namun sekitar pukul 07.00 WIB, saat penumpang turun, korban meminta izin dengan Ibu Fatnah tetangga yang sama sama berangkat dari semarang.

"Beberapa menit kemudian ada keributan di air, tepatnya di belakang KM Lawit. Ternyata ada yang melompat dari Gladak KM Lawit," terangnya.

Sampai kini, petugas gabungan di lapangan masih terus melakukan pencarian. Terdiri dari KP3L, Dit Pol Air, dan Tim Sar. Namun hingga berita ini diturunkan, korban masih belum berhsil ditemukan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4654 seconds (0.1#10.140)