Pelajar Tewas Dirampok

Selasa, 12 Agustus 2014 - 02:45 WIB
Pelajar Tewas Dirampok
Pelajar Tewas Dirampok
A A A
KAYUAGUNG - Kasus perampokan yang menyebabkan korban tewas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Kali ini yang menjadi korban seorang pelajar bernama Edi bin Sudarno (16) warga Dusun 5, Desa Rantau Durian II, Kecamatan Lempuing Jaya, OKI.

Korban yang mengalami luka tusuk di bagian perut akhirnya tewas setelah sempat dirawat di Puskesmas Lempuing Jaya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa ini terjadi pada Minggu 10 Agustus sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di Jalan Desa Sungai Belida, Kampung 3, Kecamatan Lempuing Jaya.

Bermula ketika korban melintas di tempat kejadian perkara dan dihadang dua orang pelaku yang langsung meminta korban menyerahkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX.

Korban yang enggan menyerahkan sepeda motor tersebut rupanya memancing emosi pelaku yang langsung menusuk perut korban dengan pisau.

Korban yang tak berdaya pun ditinggal pergi sembari membawa kabur kendaraan korban. Akhirnya korban yang ditemukan warga dibawa ke puskesmas namun nyawanya tak tertolong lagi.

Kapolres OKI, AKBP Erwin Rachmat didampingi KBO Reskrim, Ipda Sulardi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa perampokan tersebut.

"Korban pertama pelajar, meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian perut. Kasusnya masih dalam penyelidikan," ujar Kapolres.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7114 seconds (0.1#10.140)