Bus Rombongan Pemudik Surabaya Terlibat Kecelakaan

Kamis, 07 Agustus 2014 - 10:51 WIB
Bus Rombongan Pemudik Surabaya Terlibat Kecelakaan
Bus Rombongan Pemudik Surabaya Terlibat Kecelakaan
A A A
MAKASSAR - Sebuah mini bus dengan nomor polisi DD 683 IR, pukul 5.00 pagi tadi, menabrak seorang pengendara motor matic dengan nomor polisi DD 5670 IO, di Jalan Pettarani, Makassar, Sulsel.

Akibat tabrakan itu, pengendara matic mengalami kritis akibat luka patah pada kakinya. Sementara mobil bus yang menabrak mengalami rusak parah di bagian depan.

Menurut Hamka, sopir mini bus, saat itu dia melaju dengan kecepatan 70 km perjam. Namun tiba-tiba, dari arah kanan muncul sepeda motor yang dikendarai korban, dan memotong tepat dihadapan mobil yang dikemudikannya.

Disaat itulah mobil yang dikendarainya menabrak bocah tersebut dan langsung menghantam pembatas jalan. Sejumlah penumpang mini bu yang hendak ke bandara untuk pulang ke Kota Surabaya, usai mengisi libur Lebaran, sebagian terluka.

Namun begitu, tidak sampai dilarikan ke rumah sakit. Usai kejadian, para penumpang itu kembali melanjutkan perjalanan dengan bus lainnnya, untuk mengejar pesawat menuju bandara.

Sementara sang bocah yang saat ini belum sadar, dan dalam kondisi kritis menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam Faisal. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi dan menggerek bus ke Pos Laka Lantas Polrestabes Makassar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4313 seconds (0.1#10.140)