Istri Pergi Ziarah, Suami Tewas Bunun Diri

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 13:14 WIB
Istri Pergi Ziarah, Suami Tewas Bunun Diri
Istri Pergi Ziarah, Suami Tewas Bunun Diri
A A A
SENGKANG - Suhardi alias Asis (47), ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya. Sebelum tewas, Asis sendirian di rumah karena istrinya ziarah bersama keluarga.

Mayat Asis pertama kali diketahui salah seorang anaknya yang kebetulan tidak ikut ziarah kubur. Sang anak yang baru pulang bermain bola pada Kamis (31/7/2014) pukul 18.30 waktu setempat, kaget melihat ayahnya duduk kaku dengan seutas tali melilit di lehernya.

Kabar kematian Asis didengar warga yang lalu berbondong-bondong menuju tempat kejadian perkara di Desa Patila, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Warga lalu menghubungi Polsek Pammana. Polisi pun tiba di lokasi dan langsung melakukan identifikasi setelah melepas tali yang melilit leher korban. Beberapa saat kemudian, sang istri datang dengan wajah sedih dan menangis histeris kemudian mendekati suaminya yang telah meninggal.

Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi membawah jenazah tersebut ke Rumah Sakit Umum Lamadukelleng, Sengkang untuk diautopsi. Menurut polisi, diduga kuat Asis bunuh diri dengan cara menggantung diri menggunakan seutas tali biru yang diiikat di palang rumah.

"Saat ditinggalkan (korban) masih dalam keadaan tertidur. Penyebab kematian masih tahap lidik polisi. Dugaan kuat lelaki ini bunuh diri. Ciri-ciri bunuh diri seperti lidah menjulur, air seni keluar di alat vital, kotoran keluar di dubur," kata Kapolsek Pammana AKP Jasman.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4583 seconds (0.1#10.140)