Mobil Dirusak Orang Tidak Waras

Kamis, 31 Juli 2014 - 17:52 WIB
Mobil Dirusak Orang Tidak Waras
Mobil Dirusak Orang Tidak Waras
A A A
WATAMPONE - Satu unit mobil yang diparkir di depan Apotik Azahrah di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Jeppe'e, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone dan dan satu unit lemari pendingin Apotik tersebut diduga dirusak orang tidak waras, Rabu dinihari, 30 Juli.

Dari informasi yang dihimpun, perusakan yang terjadi, dini hari itu dilakukan oleh Tahar Lawa (41) warga Jalan Gunung Bawakaraeng, Kelurahan Jeppe'E, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Pemuda tersebut diketahui mengidap penyakit gangguan jiwa.

Akibatnya lemari pendingin minuman rusak dengan kaca pecah, dan tergeletak di depan toko. Selain itu lampu weser, dan spion mobil juga pecah.

Pemilik Apotik Muksin (43) mengaku baru tahu setelah dibangunkan tetangga yang melihat kejadian itu, dan mendapatkan lemari pendingin dan mobilnya sudah rusak.

"Saya baru tahu setelah dibangunkan tetangga, dan melihat kulkas saya (lemari pendingin) tergeletak, dan mobil saya rusak," ungkap Muksin.

Dikatakannya kejadian dugaan perusakan tersebut terjadi sekira pukul 01.00 Wita dini hari, pelaku merusak dengan menggunakan linggis, karena kedapatan warga, makanya dia berhenti.

Korban segera melaporkan dugaan perusakan tersebut ke Polsek Tanete Riattang yang langsung melakukan olah TKP dugaan perusakan tersebut dan mengidentifikasi pelaku.

Setelah mendapat ciri-ciri pelaku, polisi langsung mendatangi rumah pelaku, di Jalan Gunung Bawakaraeng Kelurahan Jeppe'e, namun polisi tidak sempat menemui pelaku karena tidak berada ditempat.

Menurut ibu yang diduga pelaku perusakan tersebut, Wero (63) kalau anaknya itu Tahar Lawa mengindap penyakit gangguan jiwa.

"Anak ku itu ada penyakit jiwa, kalau kambuh lagi penyakitnya dia memang sering begitu dan bawa besi, makanya kita takut dekati," ungkap Wero saat ditanyai perihal anaknya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2159 seconds (0.1#10.140)