Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Dirawat di Rumah Sakit Malaysia

Jum'at, 16 September 2022 - 22:10 WIB
loading...
Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Dirawat di Rumah Sakit Malaysia
Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra mengalami gangguan kesehatan saat tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur pada Jumat (16/9/2022). Foto: Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra mengalami gangguan kesehatan saat tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur pada Jumat (16/9/2022). Azyumardi diketahui dibawa ke Rumah Sakit (RS) Serdang Selangor untuk menjalani perawatan intensif setelah mengalami gangguan kesehatan.

Wakil Ketua Dewan Pers M Agung Dharmajaya membenarkan bahwa Azyumardi Azra mengalami gangguan kesehatan. "Beliau mengalami gangguan kesehatan dan mendapatkan bantuan pernapasan serta dirujuk ke rumah sakit," kata Agung Dharmajaya ketika dikonfirmasi.

Dia menjelaskan saat ini tim medis tengah memantau kondisi kesehatan Azyumardi Azra. "Beliau saat ini masih sedang dalam observasi dokter, semoga hasilnya bisa segera diketahui. Terima kasih atas perhatiannya," kata Agung Dharmajaya.





Sebagaimana diketahui, Azyumardi Azra juga merupakan guru besar UIN Syarif Hidayatullah dan dikenal sebagai cendekiawan muslim yang produktif dalam menghasilkan jurnal ilmiah.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)